Perusahaan di Kotabaru Disarankan Daftarkan BPJS untuk Jompo

Kotabaru, KP – “Kita akan meminta perusahaan agar membantu masyarakat jompo untuk di ikutkan di BPJS Ketenagakerjaan,” Demikian disampaikan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, pekan lalu.

Sayed Jafar menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap perlindungan pegawai pemerintah bukan Aparatur Sipil Negara.

Acara yang berlangsung di ruang kerja Bupati Kotabaru tersebut, dihadiri juga oleh Kepala BPJS Tenagakerjaan Kotabaru, Arifando Syahputra, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kotabaru, Dan Kepala SKPD.

Berita Lainnya
1 dari 207

Disampaikan oleh Bupati Kotabaru “Terimakasih atas penilaian dan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Kotabaru kepada Pemerintah Daerah. Di Pemkab Kotabaru, yang telah menggunakan BPJS Ketenagakerjaan, yaitu dari pendidikan, kepegawaian, dan juga perangkat desa,” terangnya.

Sementara, Kepala BPJS Tenagakerjaan Kotabaru, Arifando Syahputra menjelaskan, “Sampai bulan ini, BPJS Ketenagakerjaan telah memberikan santunan kematian sebesar 1,6 milyar.

Ada empat dinas yang telah menerima santunan tersebut, yaitu Sekretariat Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan, dan juga Dinas Pendidikan, yaitu insenda,” Ujarnya kemudian melanjutkan.

“Santunan insenda ini kita berikan santunan ahli waris sebesar 42 juta dan juga beasiswa pendidikan untuk dua orang anak dari Taman Kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Alhamdulillah BPJS Ketenagakerjaan hadir ditengah masyarakat,” Pungkasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya