Polsek KPL Gelar Vaksinasi untuk Lansia

Banjarmasin, KP – Mencegah penyebaran Pademi Covid-19, Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Banjarmasin melaksanakan vaksinasi untuk Lanjut Usia (Lansia) dan Pemuda, Rabu (30/6).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek KPL Banjarmasin, AKP Aryansyah SIk, bersama Tim Dokkes Polda Kalsel ini, dilaksanakan di Halaman Mapolsek setempat.

Kapolsek KPL Banjarmasin, AKP Aryansyah SIk, mengatakan, kegiatan ini kerja sama dengan biddokes Polda Kalsel. Dan vaksinasi gratis ini diikuti 120 masyarakat yang bekerja dan tinggal di sekitar pelabuhan Trisakti, maupun luar dari pelabuhan.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

“Masyarakat yang divaksin ada lansia umur 79 tahun, namun diatas usia 18 tahun kita tetap menerima. Hal ini kita lakukan gunanya untuk memutus rantai virus Corona yang dianggap membahayakan ini,” ujarnya.

Seorang kakek Dahri (78), mengatakan, ikut vaksinasi diantar anaknya.

“Anak dapat kabar ada vaksinasi di dekat pelabuhan, lalu saya langsung diantar. Saat vaksin saya tanpa merasa takut, karena anak saya bilang tidak apa-apa dan bagus untuk kesehatan,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya