Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Sandiaga Serahkan Hewan Qurban Untuk Warga Sekumpul

×

Sandiaga Serahkan Hewan Qurban Untuk Warga Sekumpul

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Salah seorang tokoh nasional yang juga menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyerahkan satu hewan qurban untuk warga Kalimantan Selatan tepat nya di Gang Mahabbah Kawasan Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Senin (19/07) siang.

Hewan qurban jenis sapi limosin dengan berat sekitar 350 Kilogram ini diserahkan oleh Darmawan Jaya Setiawan yang mewakili keluarga besar Sandiaga Salahuddin Uno yang diterima langsung imam musholla Ar-Raudhah Sekumpul Martapura, KH. Sa’duddin Salman.

Android

“Alhamdulillah dan terimakasih atas kepercayaan pak Sandiaga Salahudin Uno sekeluarga yang menyerahkan sapi qurban nya kepada kami,” ujar KH. Sa’dudin Salman.

Dimana jelas, KH. Sa’dudin Salman pemotongan hewan qurban di Gang Mahabbah Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar ini akan dilaksanakan pada Selasa (20/7) besok usai penyelenggaraan sholat idul adha.

“Insya Allah pemotongan akan dilakukan esok (Selasa,red) usia sholat idul adha. Dimana pembagian hanya kepada warga di Gang Mahabbah dan sekitarnya serta panitia langsung yang akan menyerahkan ke rumah warga atau door to door,” jelas KH. Sa’dudin Salman.

Sementara itu, Darmawan Jaya Setiawan perwakilan Sandiaga Salahudin Uno memaparkan bahwa penyerahan hewan qurban jenis sapi ini adalah murni atas nama keluarga besar Sandiaga Salahudin Uno.

“Murni dari beliau (Sandiaga Salahudin Uno,red) sekeluarga dan dua orang tua beliau serta tidak ada embel apa-apa,” papar Darmawan Jaya Setiawan.

Sapi qurban bantuan Sandiaga Salahudin Uno seberat 350 Kilogram ini, tambah Walikota Banjarbaru sisa masa bakti 2015-2020 ini, di dapat dari seorang peternak sapi di kawasan Awang Bangkal Kabupaten Banjar.

“Ya mudah-mudahan adanya sapi qurban dari keluarga besar Sandiaga Salahudin Uno ini dapat memberikan keberkahan kepada beliau dan masyarakat kawasan Sekumpul khusus nya gang Mahabbah,” pungkas Darmawan Jaya Setiawan.(KPO-1)

Iklan
Iklan