Syukuran Hari Bhayangkara ke-75
Bupati HSS Akui Peran Kepolisian

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menghadiri syukuran hari Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/2021) pagi di Lobi Kantor Kepolisian Resor (Polres) HSS.

Sebelumnya, Bupati, Ketua DPRD Akhmad Fahmi, Dandim 1003 Letkol Armed Dedy Soehartono, dan Kepala Kejari HSS Agus Rujito mengikuti upacara hari Bhayangkara secara daring dari Aula Endra Dharmalaksana. 

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75. “Mudah-mudahan dengan momentum hari Bhayangkara ke-75, dapat menjadi penyemangat bagi jajaran Polri khususnya Polres HSS, untuk terus meningkatkan kinerja di masa masa yang akan datang,” tutur Bupati Achmad Fikry.

Achmad Fikry mengakui, peran jajaran Polres HSS yang turut membantu terhadap berbagai kegiatan pengamanan. Sehingga suasana di Kabupaten HSS sangat kondusif, dan memungkinkan untuk mencapai visi misi pembangunan daerah.

“Dirgahayu Bhayangkara ke-75, terus maju, terus berikan yang terbaik, saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya Polres HSS selama ini,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 528

Bupati Fikry menambahkan, selama 15 bulan ini kepolisian turut bersama-sama menangani Covid-19. 

Meski data kasus Covid-19 di Kabupaten HSS sudah mulai turun, namun dipesankannya agar tetap waspada. Sehinga terangnya, masih diperlukan kerjasama atau sinergisitas yang kuat untuk terus menekan penyebaran Covid-19.

Kapolres HSS AKBP Siswoyo menjelaskan, tradisi syukuran hari Bhayangkara diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan yang maha esa.

“Semoga jajaran Polri khususnya di HSS senantiasa mendapat limpahan rahmat, kekuatan, bimbingan dan kepercayaan, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya.

AKBP Siswoyo menuturkan, selama 75 tahun Polri melaksanakan tugas dan pengabdian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Tentunya tidak terlepas dari dukungan, bantuan dan kerjasama dari seluruh elemen lapisan masyarakat maupun stakeholder.

Kapolres Siswoyo berharap, dapat terus berupaya maksimal memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas pokok fungsi dan peran, sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya