Tim Tenis Pemkab Tala Adu Smash dengan CTPDP Banjarmasin

Pelaihari, KP – Tim tenis Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala) yang terhimpun dalam Nyakban Pelaihari menggelar laga persahabatan dengan Club Tenis Purna Dharma Praja (CTPDP) Banjarmasin.

Adu smash dengan semangat kekeluargaan tersebut tersaji dalam laga persahabatan yang digelar di Lapangan Tenis Pemuda Pelaihari, Minggu (11/7/2021).

Dengan semangat silaturahmi dan kekeluargaan, Bupati Tala HM Sukamta sebagai tuan rumah menyambut baik kunjungan CTPDP Banjarmasin. Terlebih CTPDP Banjarmasin nampak antusias ingin beradu smash dengan tim tenis Nyakban Pelaihari yang diperkuat oleh orang nomor satu di Tala ini.

“Saya menyambut baik kunjungan dari bapak-bapak sekalian dari Banjarmasin subuh-subuh datang ke Pelaihari ingin berolahraga bersama, saya dan kawan-kawan Nyakban merasa tersanjung. Walau tidak muda lagi, kita memang harus tetap olahraga dan menjaga kebugaran tubuh, agar tidak kalah staminanya dengan yang muda-muda,” ungkap Sukamta.

Berita Lainnya
1 dari 443

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 08.00 wita sempat terhenti di menit ke 30 dikarenakan hujan gerimis. Usai hujan reda dan lapangan tenis sudah dipastikan layak untuk kembali dipakai, Sukamta bersama para pemain dari kedua club tenis kembali saling adu kemampuan memukul si kulit bundar hijau tersebut.

Dalam kesempatan itu Sukamta turut mengajak para rekan-rekan pemain tenis untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Selain berdoa semoga pandemi segera berlalu, ikhtiar juga harus terus dilaksanakan, yaitu menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Semangat olahraga itu harus, apalagi dalam masa pandemi ini imun tubuh kita yang menjadi benteng terkuat melawan virus. Olahraga menjadi salah satu upaya kita meningkatkan imun tubuh”, pungkasnya.

Turut berhadir mengikuti laga tenis persahabatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Tala H Abdullah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Tala H Agus Sektyaji, dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya