TNI AL Banjarmasin Bagikan 1.443 Paket Daging Kurban

Banjarmasin, KP – Markas Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) yang berada di Jalan A Yani km 4,5 Banjarmasin Timur, juga melaksanakan ibadah kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M, Selasa (20/7).

Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Herbiyantoko M.Tr. Hanla, mengatakan, acara ini menerapkan Protokol Kesehatan dan telah dilaksanaan penyembelihan hewan kurban sebanyak 12 ekor sapi.

Berita Lainnya
1 dari 1.409

“Lalu sebanyak 1.443 paket daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang kurang mampu di Kota Banjarmasin dan sekitarnya antara lain Yayasan Panti Asuhan, Masyarakat Maritim (Pesisir) serta Keluarga Besar Prajurit, PNS dan Purnawirawan TNI AL,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan, pihaknya dengan ikhlas menyerahkannya kepada masyarakat. Dan semoga pemberian bantuan daging kurban ini bermanfaat dan sedikit dapat meringankan beban masyarakat di musim Pandemi Covid-19 ini.

“Agar kedepannya nanti supaya segenap masyarakat bisa membantu Program Pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19 salah satunya dengan cara selalu ikuti Protokol Kesehatan dalam beraktivitas guna meminimalisir penyebaran virus Corona yang sedang marak saat pandemi ini,” ungkapnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya