Wakil Ketua DPRD Tinjau Flea Market

Banjarmasin, KP – Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhammad Syaripuddin meninjau keberadaan flea market atau thrifting yang digelar di Kedai Kopi MAE, Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin.

“Flea market ini cukup menarik minat kaum muda untuk berburu barang branded berkualitas,” kata Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin saat meninjau flea market, belum lama ini.

Bang Dhin mengharapkan flea market dapat mewujudkan keseimbangan sumber daya alam (SDA), terutama di Kalsel.

“Mungkin dengan adanya kegiatan Flea Market bisa menjadi pemangkasan produksi yang berbahan baku dari alam, sehingga akan menjaga atau terwujud keseimbangan SDA,” tambah Bang Dhin, didampingi Ketua KNPI Kalsel, Fazlur Rahman.

Berita Lainnya

Tabalong Kekurangan Obat dan Suplemen

1 dari 867

Untuk itu, Bang Dhin mengapresiasi adanya flea market atau thrifting, yang digelar di Kedai Kopi MAE, Jalan A Yani km 5 Banjarmasin.

Flea Market menjual berbagai pakaian branded (bermerek) berkualitas, murah terjangkau tapi tidak murahan.

“Dengan harga terjangkau bagi kaum muda yang tetap ingin bergaya casual maupun vintage,” ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Bahkan sejumlah pecinta thrifting dari berbagai kota menggelar Flea Market (thrifting) untuk menyediakan berbagai produk yang berbeda di bandingkan lainnya. (lyn/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya