Wakil Walikota Monitoring Perbaikan Jalan Tambak Buluh

Banjarbaru,KP- Wakil Walikota Banjabaru Wartono, didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Banjarbaru melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi perbaikan kawasan jalan Tambak Buluh Kelurahan Landasan Ulin Timur yang tergerus oleh bencana banjir yang terjadi di Kota Banjarbaru pada beberapa waktu yang lalu.

Pembangunan jalan yang sebelumnya rusak diakibatkan bencana banjir, saat ini sudah hampir mencapai kisaran 90%. Wartono, mengharapkan setelah selesainya proses pembangunan jalan ini dapat memudahkan akses masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat memberikan serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Banjarbaru yang terdapat di daerah sekitar pembangunan jalan ini.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Kita sama-sama me-monitoring dan evaluasi di lokasi jalan Tambak Buluh ini, dalam waktu dekat jalannya rampung dan bisa digunakan oleh masyarakat dalam waktu dekat” Ujar Wartono.

Selanjutnya dengan peninjauan bangunan yang direncanakan akan menjadi kantor Dinas PUPR Kota Banjarbaru yang berlokasi di jalan Mitra Praja Tri Kora, Kota Banjabaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya