Banjarbaru Fokus Penurunan Kasus Covid-19

Banjarbaru,KP – Pemko Banjarbaru fokus penurunan kasus Covid-19, menindaklanjuti perpanjangan penerapan PPKM Level IV, Selasa (3/8).

Untuk itu pula, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil, Wartono melaksanakan rapat dengan seluruh jajaran.

Aditya Mufti Ariffin menyampaikan kegiatan tersebut untuk menindak lanjuti sekaligus mengevaluasi kegiatan PPKM yang sudah di laksanakan 26 Juli 2021 dan berakhir pada tanggal 02 Agustus 2021, serta fokus pada penerapan perpanjangan PPKM yang dilaksanakan kurang lebih dari tanggal 3 Agustus 2021 hingga 9 Agustus 2021 mendatang.

Berita Lainnya

Muktamar NU Diusulkan Digelar Tahun Ini

Wali Kota Lepas Atlit PON Ke 20 Papua

1 dari 688

“PPKM lanjutan yang di laksanakan hingga 9 Agustus 2021 ini hendaknya bersama sama dengan semua pihak fokus tertuju pada penurunan angka penyebaran serta pemutusan penyebaran covid 19 yang ada di Kota Banjarbaru,” ujar Aditya.

Ia mengajak kepada seluruh stake holder dapat mengevaluasi dan bersama menegakkan displin mengenai standart protokol kesehatan agar PPKM level IV bisa lebih efektif.

Serta meminta untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan maupun aturan aturan yang diterapkan selama PPKM level IV.

“Mari sama sama menghentikan penyebaran virus covid 19, yang ada di Kota Banjarbaru khususnya,” ucapnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya