BAPERA Banjarbaru Salurkan Ratusan Paket Sembako

Banjarmasin, KP – DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Banjarbaru membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan warga yang tengah melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Ketua DPD BAPERA Kota Banjarbaru, Taufik rachman, SH MH, mengatakan, di tengah pandemi covid 19 yang belum juga berakhir, dampaknya juga sangat dirasakan oleh masyarakat kecil.

“Akibat dari pandemi ini banyak karyawan yang mengalami PHK, usaha yang mulai ambruk dan sektor lain yang ikut terpuruk. Melihat kondisi tersebut, BAPERA tergerak melakukan aksi nyata membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan paket sembako melalui jajaran pengurus di seluruh Indonesia,” ujar Taufik, di sela aksi bagi sembako, Senin (9/8/2021).

Berita Lainnya
1 dari 685

Ia menambahkan, sembako disalurkan di seluruh Indonesia yang merupakan bantuan dari Ketua Umum DPD BAPERA, Fahd El Fouz A Rafiq. Dan BAPERA Kota Banjarbaru juga ikut andil dalam hal ini, sebagai bentuk simpati dan empati kepada yang memerlukan.

“Sebanyak 100.000 paket sembako yang dibagikan di seluruh indonesia, dan banjarbaru juga berkesempatan untuk mendapat bagian. Akan kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” imbuh Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

Selain itu, lanjut Taufik, paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula dan mie instan ini rencananya juga akan dibagikan kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

“Akan kami salurkan juga untuk warga masyarakat di wilayah Banjarbaru yang terpapar Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,” pungkas Taufik. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya