Bupati dan Kapolres HST Tanam Pohon 

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi bersama Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, SIK dan Unsur Forkopimda beserta jajaran Polres HST melaksanakan penanaman Pohon Kegiatan Penanaman satu Juta Pohon Program Penghijauan Polda Kalsel bertempat di Asrama Polres HST desa Pagat Kec. Batu Benawa, Jumat (20/08/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan penanaman satu juta pohon program penghijauan Polda Kalsel yang dilaksanakan diseluruh jajaran Polres se-Kalimantan Selatan, penanaman pohon ini merupakan upaya untuk melestarikan lingkungan.

Sambutan Kapolda Kalsel yang disampaikan oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, SIK mengatakan kegiatan penanaman dan pemeliharaan pohon seperti yang kita laksanakan pada hari ini tentunya belum sebanding dengan luasnya kerusakan lingkungan yang terjadi. namun demikian, upaya ini sangat berharga apabila dilaksanakan secara konsisten dan penuh kesungguhan, sehingga setiap pohon yang kita tanam pada hari ini dapat hidup dan tumbuh subur serta bermanfaat bagi kita semua. 

Berita Lainnya
1 dari 494

saya berharap kegiatan penanaman pohon ini bukan sekedar kegiatan seremonial semata, jangan hanya menanam tapi juga merawat. oleh karena itu, kepada seluruh pihak baik Pemerintah Daerah, TNI – Polri, Ormas / LSM serta seluruh lapisan masyarakat untuk terus aktif memelihara dan melestarikan pohon yang kita tanam, dan juga terus melaksanakan penghijauan dimulai dari tempat tinggal dan lingkungan kerja, yang nantinya dapat memberikan manfaat bagi anak cucu kita di masa yang akan datang. 

Semoga dihari yang penuh berkah ini, kita warnai hari ini dengan keikhlasan kita dalam menanam pohon. selamat menanam pohon, menanam pohon menanam pahala, insya Allah menjadi amal ibadah bagi kita semua. 

Sementara itu Bupati HST H Aulia Oktafiandi mengapresiasi dan mendukung sekali kegiatan penanaman pohon ini.

”Saya sangat mengapresiasi sekali dan mendukung penanaman pohon ini mengingat bahwa apa yang kita lakukan sekarang merupakan salah satu langkah untuk menjaga lingkungan, kita jaga alam, alam jaga kita,” kata Bupati. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya