Bupati Gelar Silaturahmi dengan Alim Ulama HST di Pendopo

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Alim Ulama dan Guru Agama keliling se-Kabupaten HST yang telah berperan menciptakan kedamaian di Kabupaten HST, Mari kita bersama-sama, kita menjadi teladan yang baik kepada masyarakat, mari kita satukan langkah dalam mencegah meluasnya penyebaran virus covid-19 di Kabupaten yang kita cintai ini, Hal itu disampaikannya saat acara silaturahmi di Pendopo HST, Kamis (19/8/2021).

Disampaikan oleh H Aulia Oktafiandi, ucapan terima kasih tersebut lantaran peran para Ulama dan Guru Agama selain memberikan pelajaran tentang agama, turut berperan besar dalam membantu pemerintah dalam hal penyampaian protokol kesehatan kepada masyarakat.

Berita Lainnya

Wabup Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

1 dari 506

“Para Ulama dan guru di sini semua punya peran penting, saya dari pemerintahan dan pribadi mengucapkan terima kasih lantaran telah membantu dalam hal penyampaian pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dirinya meminta bantuan kepada para Ulama dan Guru Agama untuk dapat menciptakan suasana sejuk, damai dalam menghadapi pandemi yang sedang melanda di Kab HST, dengan tetap menerapkan dan mensosialisasikan pentingnya protocol kesehatan.

Acara ini dihadiri diantaranya oleh Para Staf Ahli, Para Assisten, Ketua MUI Kec Batang Alai selatan KH. Nasruddin, serta Para Alim Ulama/Guru Agama Keliling Non PNS se-Kecamatan Batang Alai Timur, Batanag Alai Selatan, Limpasu, BATARA dan Se-Kecamatan Hantakan. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya