Daerah Diminta Prokes Ketat Persiapkan Pembelajaran Tatap Muka

Palangka Raya, KP – Saat memimpin Rapat Evaluasi PPKM Level IV se tanah air, Kamis (27/8) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B Panjaitan meminta daerah perhatikan fasilitas dan sarana pembelajaran jarah juah.

Kepala Daerah serta Forkopimda wajib memperhatikan sarana dan prasarana sampai ke Desa, Kecamatan dan Kelurahan dalam pelaksanaan pembelajaran jarak jauh, pinta Menteri.

Daerah di luar Jawa juga mengalami kesulitan untuk melakukan jarak jauh, “saya minta Gubernur, TNI/Polri memperhati kan sinyal sampai ke Desa, Kecamatan serta Kelurahan, ucapnya.

Rakornas tersebut dihadiri Wagub Edy Pratowo secara virtual, dari Kantor Gubernur, dan Menko Marves mengingatkan agar semua pihak mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat pada pertemuan tatap muka agar tidak ada masalah.

Berita Lainnya
1 dari 924

“Saya mengingatkan agar memperhatikan pertemuan tatap muka agar tidak ada masalah”, tambahnya.

Luhut juga meminta kepada Gubernur untuk melaporkan hasil evaluasi PPKM di wilayah level 3 dan 2. Selain itu, pihaknya juga meminta tanggapan dari Menteri Kesehatan terkait perlindungan di Sekolah.

Menko Marves menghimbau agar penerapan 3T yakni testing, tracing dan treatment terus diperkuat.

Wagub didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalteng Ahmad Syaifudi dan Plt. Kalaksa BPB-PK Prov. Kalteng Erlin Hardi.(drt/k-10).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya