Dilantik Jokowi, Sahbirin Noor : Langkah Pertama Konsolidasi Organisasi

Berita Lainnya

Jakarta, KP – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin secara resmi dilantik Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (25/8). Pasangan yang akrab disebut BirinMu, itu dilantik di Instana Negara, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.
Sebelum sumpah dilakukan, Presiden RI, menanyakan kesediaan untuk mengucapkan sumpah menurut agama masing-masing. “Bersedia,” sela Sahbirin dan Muhidin sebagaimana pada tayangan secara langsung melalui Media Sosial dengan kanal Sekretariat Negara.
Sahbirin dalam sambutannya menyampaikan beberapa langkah yang akan ditempuh usai pelantikan untuk melanjutkan roda pemerintahan di Provinsi Kalimantan Selatan.
“Adapun langkah-langkah yang akan kami ambil setelah pelantikan ini tentu saja adalah konsolidasi organisasi kemudian menjalankan segala program yang sudah ada dan mensinergiskan dengan Pemerintah Pusat, Provinsi, tentunya dan Kabupaten Kota,” ujarnya.
Lngkah yang lebih diutamakan dari wujud sinergitas menghadapi Pandemi Covid-19.
Sahbirin juga berharap, kepemimpinannya bersama Muhidin dapat melanjutkan roda pemerintahan dan pembangunan Banua mendapat ridho dari Yang Maha Kuasa.

“Mudah-mudahan semua yang kita rencanakan, semua yang kita persiapkan ini dapat mendapatkan Ridho dari Allah Subhanahu wa taala dan terima kasih buat seluruh rakyat Kalimantan Selatan,” pungkasnya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya