Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel Dilantik Presiden, Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin : Allah Merestui Hajat Kita

Banjarmasin, KP – Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor dan H Muhidin secara resmi dilantik Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (25/8/2021). Pasangan yang akrab disebut BirinMu, itu dilantik di Istana Negara, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengungkapkan rasa syukurnya dengan telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel untuk memimpin dan membangun Banua.

“Alhamdulillah, Allah SWT telah merestui hajat kita dengan telah dilantiknya H Sahbirin Noor atau Paman Birin dan H Muhidin di Istana Negara,” ujarnya, di Sektetariat DPD Partai Golkar Banjarmasin, Jalan Perdagangan, Komplek HKSN Permai, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (25/8/2021) sore.

H Yuni, sapaan akrabnya, mengaku, sebagai masyarakat dirinya juga merasa gembira atas segala yang diperjuangankan selama ini dikabulkan Allah SWT.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas perjuangan kader-kader, pendukung dan simpatisan Partai Golkar serta dukungan masyarakat Kalsel umumnya dan Banjarmasin khususnya selama kontestasi Pilkada hingga terjadi Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Selanjutnya, DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, kata H Yuni akan mendukung penuh program-program pemerintah Provinsi Kalsel ke depan.

“Kita siap mendukung program lanjutan dari Paman Birin, dimana beliau sebelumnya telah 5 tahun memimpin dan membangun Banua kita tercinta,” tegasnya.

H Yuni juga optimis, disisa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yang hanya sekitar 3 tahun lagi, Paman Birin dan H Muhidin akan menuntaskan seluruh program yang sudah menjadi prioritas pemerintah provinsi kalsel bagi kemaslahatan masyarakat Banua.

“Tentu, akan kita dukung 100 persen Paman Birin dan Pak Muhidin dalam melaksanakan program skala prioritas untuk kepentigan rakyat,” pungkasnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya