Empat Pj Kades Desa Kecamatan Satui Dilantik

Batulicin, KP – lagi, Bupati Tanah Bumbu HM,Zairullah Azhar  5/8.2021 kembali melantik empat Pj Kepala Desa persiapan di kecamatan Satui.

Empat Pj kepala desa yang dilantik ini yakni 1. H.Thamrin Ritmaja Pj kepala Desa makmur jaya kecamatan Satui. 2. Berlly  Pj Kepala desa persiapan Barakat Mufakat Kecamatan  Satui. 3. Ahmad Hairi Pj Kepala Desa Beruntung Raya Kecamatan Satui, dan ke 4. Akmad Marjuki Kepala Desa  persiapan Sidorejo Kecamatam Satui.

Keempat Pj kepala desa persiapan ini dilantik dihari yang sama dengan tempat pelantikan di tempat yang  berbeda.

Bupati Tanah Bumbu HM,Zaitullah Azhar di desa Persiapan Makmur Jaya seusai melantik H.Thamrin menyampaikan, Minta maaf kedatangannya terlambat.

“Tadi rencana berangkat dari kantor pukul 09, tapi banyak tamu, baru bisa berangkat pukul 10”, kata Zairullah.

Selain itu sebut Zairullah kita telah melakukan diskusi, kita punya strategi untuk membangun  Kabupaten Tanah Bumbu dengan strategi membangun seperti menyalakan obat nyamuk dari belakang kemuka.

Berita Lainnya
1 dari 548

“Konsep pembangunan kita, dari desa kekota shingga kita bisa bersaing dengan desa lain”, tambahnya.

Selain itu Zairullah juga menyampaikan, bahwa dipundak kita ada tanggung jawab yang harus kita pikul artinya sebagai kepala desa harus mampu menbawa desa supaya lebih berkembang. Dan kenapa, kita melibatkan semua SKPD turun kedesa, karena semuanya  harus tau dan terlibat dan kita harus bergerak, dan bergerak untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu. 

“Hari ini beberapa desa kita kembangkan, ini semangat dari warga, maka dari itu lanjutkan perjuangan kita”,tambah Zairullah. Namun Zairullah menyampaikan bahwa, perangkat desa tidak bisa tidur nyenyak karena bisa saja di waktu kita sedang beristirahat ada telpon untuk rapat mendadak katanya.

Sementara itu di Desa Beruntung Raya Zairullah menyampaikan akan mebangun rumah sakit di kecamatan Satui.

“Kita rencanakan dikecamatan Satui akan kita bangunkan Rumah Sakit senilai Rp65 milyar,” kata Zairullah.

Terakhir Zairullah menyebutkan, bahwasanya kita saat ini sedang di uji Allah dengan adanya Covid-19 sebab itu mari perbanyak shlowat, zikir, tahajud dan dhuha, agar kiata dilepaskan dari wabah ini, tandas Zairullah. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya