Komunitas Motor Honda, Tetap Kopdar #Cari_Aman Online

Banjarmasin, KP – PPKM Level IV di Banjarmasin diperpanjang hingga 8 Agustus 2021 nanti. Namun, PT Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah tetap konsisten menyosialisasikan tagar Cari_Aman.

Kali ini kegiatan edukasi dilaksanakan sembari sharing dengan komunitas motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, pada akhir pekan lalu. Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 35 orang anggota komunitas IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimatan Selatan dan Kalimantan Tengah) ini dilaksanakan virtual.

Pada kegiatan kopdar virtual ini, anggota komunitas masih selalu diingatkan tentang pentingnya berkendara. Terlebih sebagai anggota komunitas motor, banyak sekali kegiatan yang tak terlepas dengan si motor kesayangan di jalanan.

Hobi yang memacu adrenalin namun juga bisa menjadi sarana untuk refreshing ini, tentunya dihabiskan dijalan raya. Untuk itu, tim Safety Riding dari Trio Motor merasa perlu untuk terus mengingatkan para anggota komunitas untuk ingat #Cari_Aman.

Berita Lainnya
1 dari 924

Cari_Aman adalah suatu kampanye dari Honda untuk membangun budaya berkendara aman yang diberikan kepada seluruh masyarakat luas, termasuk anggota komunitas motor.

Instruktur Safety Riding PT Trio Motor, Yoga Prabowo, mengatakan, penyampaian edukasi melalui instruktur Safety Riding diharapkan dapat memberikan pendekatan yang lebih efektif dalam memberikan edukasi safety riding bagi masyarakat, khususnya untuk anggota komunitas motor.

“Seluruh anggota komunitas wajib mempraktikkan berkendara yang baik dan benar. Sehingga, komunitas motor bisa menjadi contoh utama masyarakat, dan menginspirasi untuk menjadi lebih disiplin dalam berkendara,” ujar Yoga.

Pada kesempatan itu, Tim Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo bersama instruktur Safety Riding dari PT Astra Honda Motor, Zakky Zulfiar, memberikan sosialisasi mengenai pentingnya keselamatan saat berkendara secara virtual maupun secara langsung.

“Kami ingin mengingatkan dan berpesan kepada seluruh anggota komunitas motor di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, bahwa sebenarnya safety riding itu sangat mudah untuk diterapkan. Selain itu kami juga ingin mengimbau kepada komunitas dan masyarakat umum agar tetap membatasi aktivitas di luar rumah selama masa PPKM ini,” tambah Yoga, Jumat (30/07/2021) lalu.

Safety Riding kali ini juga untuk mengingatkan tentang tata tertib lalu lintas yang mengacu kepada Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Utamanya, sosialisasi kali ini bertujuan untuk mengingatkan dan mempopulerkan kebiasaan taat aturan berlalu lintas. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya