Pegawai RSD Idaman Banjarbaru Menjadi Korban Pembunuhan

Banjarbaru, KP – Warga Kelurahan Guntung Manggis di gegerkan dengan penemuan mayat yang bersimbah darah disebuah kamar mandi di Jalan Abadi III, Komplek Sejahtera IV, Kelurahan Guntung Manggis. Untuk kondisi korban sendiri terlihat sejumlah tusukan.

Belakang diketahui jika korban merupakan seorang pegawai RSUD Idaman Kota Banjarbaru Rondy Irama (26) ditemukan bersimbah darah di dalam sebuah kamar mandi di Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, pada Selasa (3/8/2021)

Berita Lainnya

Muktamar NU Diusulkan Digelar Tahun Ini

Wali Kota Lepas Atlit PON Ke 20 Papua

1 dari 688

“Diduga korban ditusuk dengan senjata tajam oleh seseorang yang tidak dikenal, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia dengan mengalami beberapa luka tusuk dibagian tubuh,” jelas Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat AKP Slamet.

Berdasarkan keterangan para saksi posisi korban ditemukan berada dalam kamar mandi, yang kemudian korban langsung dibawa RSUD Idaman Kota Banjarbaru.

“Motifnya sementara ini diduga curas karena ada barang korban yang hilang. Dan barang korban yang hilang berupa Laptop dan Handphone, untuk pelaku masih kita selidiki,”pungkasnya. (dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya