Pemkab HSU Sholat Hajat Dilantiknya Gubernur H Sahbirin

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Shalat Hajat Dan Syukuran atas dilantiknya Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2021 – 2024, bertempat di Aula Kh. Dr. Idham Chalid Kab. HSU, Pada Kamis Malam (26/8/2021).

Pelaksanaan sholat hajat dan syukuran beberapa waktu lalu tersebut tetap dengan penerapan protocol kesehatan tamu undangan yang terbatas nampak berjalan dengan khusyuk.

Kegiatan diawali dengan Shalat Magrib Berjamaah, kemudian shalat hajat yang diimami KH. Saberan Effendi, dilanjutkan Pembacaan Surah Yasin dan Shalawat kamilah, dilanjutkan dengan Shalat Isya Berjamaah, ditutup dengan Ceramah agama oleh Habib Ahmad Al Habsy dari jakarta.

Berita Lainnya

Pendidikan PAUD Perlu Terus Dilakukan

Harga Jual Bibit Itik Alabio Anjlok

1 dari 384

Dalam Sambutannya Bupati HSU Drs H. Abdul Wahid HK MM MSI mengungkapkan Rasa Syukurnya dapat terselenggaranya kegiatan ini atas dilantiknya Gubernur Terpilih Kalsel periode 2021 – 2024.

“Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Shalat Magrib Shalat Hajat dan shalat isya berjamaah pada hari ini dalam rangka mensyukuri nikmat Allah atas pelantikan bapak Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan bapak Wakil Gubernur Kalsel H. Mudihin.”, ungkap bupati.

Dalam kesempatan itu, Wahid juga mengingatkan kembali di masa pandemi seperti sekarang dalam mengadakan kegiatan keagamaan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan yang ketat.

Pemkah HSU dalam situasi saat ini tidak melarang majelis taklim akan tetapi tetap dianjurkan untuk sama sama menjaga protokol kesehatan agar jamaah – jamaah kita bisa mengikuti seluruh kegiatan dalam keadaan sehat wal’afiat lahir dan batin. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya