Pemprov Kalteng Terima Bantuan 49 Unit Oxygen Concentrator dari PT. Karya Dewi Putra

Palangka Raya, KP – Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menerima bantuan Oxygen Concentrator dari PT. Karya Dewi Putra,berlangsung di Loby Kantor Gubernur Kalteng, Senin (30/8).

Hibah Oksigen Concentrator yang diberikan kepada Pemprov. Kalteng berjumlah 49 Unit yang diperuntukan untuk RSUD Kota Palangka Raya 30 Unit, RSUD Jaraga Sasameh, Buntok 14 Unit dan RSUD Pulang Pisau 5 Unit.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Covid-19 merupakan penyakit yang menyerang organ pernafasan atau paru-paru yang dapat mengakibatkan pasien dapat mengalami gangguan pernafasan, yang bersifat sedang, berat dan bahkan kritis.

Pj. Sekda H. Nuryakin atas nama Gubernur Kalteng menyatakan sangat berterima kasih dan memberikan Penghargaan yang tinggi kepada PT. Karya Dewi Putra atas Hibah Oksigen Concentrator.

Berita Lainnya
1 dari 502

Dengan adanya tambahan hibah Oksigen Concentrator yang diberikan PT. Karya Dewi Putra, diharapkan semakin memperkuat sistem layanan kesehatan yang ada di Prov. Kalteng secara khusus di Kota Palangka Raya, Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Barito Selatan.

Sementara itu, Perwakilan managemen PT. Karya Dewi Putra Dani Sasono (Head Departemen Kemitraan) dalam laporannya menyampaikan PT. Karya Dewi Putra adalah salah satu usaha perkebunan skala Nasional di wilayah Kalteng khususnya di Kabupaten Katingan.

Bantuan Oxygen Concentrator sebagai upaya untuk memberikan kemudahan terhadap kesulitan yang dihadapi oleh Rumah Sakit-Rumah Sakit dalam melayani masyarakat.

“Kami harapkan bantuan ini dapat diterima dan digunakan dengan baik serta memberikan manfaat bagi masyarakat kita”, paparnya.

Penyerahan dihadiri Kepala Bappeda Litbang prov. Kalteng Yuren S. Bahat, Direktur RSUD Doris Sylvanus Yayu Indriaty, Plt. Kalaksa BPB-PK Prov. Kalteng Erlin Hardi serta jajaran PT. Karya Dewi Putra.(drt/k-10).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya