Pengukuhan Sahabat Indonesia Satu, Walikota Berpesan Agar Berkontribusi Untuk Bangsa dan Negara

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina mengikuti kegiatan pengukuhan pengurus sahabat Indonesia Satu Kalimantan Selatan secara virtual yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Selasa 24/08/2021.

Turut hadir, Ketua Umum Pusat Indonesia Satu, Sastra Harijanto Tjondrokusumo dan Ketua Umum Sahabat Indonesia Satu Kalimantan Selatan, DR dr Dharma PTR Maluegha., SpBP serta para seniman dan budayawan Sahabat Indonesia Satu.

H Ibnu Sina mennyampaikan rasa senang bertemu dengan para Sahabat Indonesia Satu meskipun hanya melalui virtual yang mana didalamnya banyak orang-orang yang berasal dari seniman dan budayawan.

“Alhamdulillah siang hari ini saya senang sekali bisa bertemu walaupun hanya melalui zoom meeting dan pengukuhan ini mudah-mudahan menjadi penyemangat kita semua dalam melanjutkan berbagai macam usaha dan upaya,” tutur H. Ibnu Sina.

Berita Lainnya
1 dari 3.554

Ia berharap semoga dengan kegiatan pengukuhan tersebut ia dan semua pihak Sahabat Indonesia Satu dapat berkontribusi memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara melalui seni dan budaya menjadikan NKRI harga mati.

“Buktinya belum dikukuhkan pengurus ini sudah berhasil melaksanakan lomba nyanyi tingkat nasional, mudah-mudahan kita semua bisa mengkontribusikan darma terbaik kita untuk bangsa dan negara,” harap H Ibnu Sina.

Kemudian, H Ibnu Sina mengakui dirinya sangat menerima, mendukung kehadiran komunitas Sahabat Indonesia Satu tersebut, sekaligus mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus periode 2021-2025 dan ia berpesan kepada para pengurus agar selalu semangat dalam mewujudkan misi Sahabat Indonesia Satu.

“Oleh, karena itu kami menyambut baik hadirnya Sahabat Indonesia Satu, selamat sukses Bapa Ibu dalam mengemban amanah ini, dan mudah-mudahan juga ini bisa membangkitkan kembali karakter bangsa Indonesia yang sangat terkenal keramahan, semangat gotong royong, toleransi dan juga cinta tanah air,” pungkasnya.

Sesuai dari data pengukuhan pengurus Sahabat Indonesia Satu periode 2021-2025 yakni, Penasehat, H. IBNU SINA dan H. HESLY JUNIANTO.,SH, MH, Ketua, DR dr DHARMA PTR MALUEGHA., SpBP-RE(K)Sekretaris DRS. ZULFAISAL PUTERA, Bendahara CITRA CERIA, M PD, Ketua I ( Eksternal) NUNING AFRIANTHIE, Bidang Promosi IWAN WAHWAN, Bidang Kerjasama HENDRA CIPTA, Ketua II ( Internal) PETER LANTU FAD,SE, MM, Bidang Pembinaan & Karier FRANKY GLEN V MAYOAN, Bidang Pemberdayaan Ekonomi JANE MAGDALENA MA NAYOAN.(Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya