Penting, Pemutakhiran Data Mandiri Lewat Aplikasi MySAPK

Martapura, KP – Bertempat di aula Bauntung Bappeda Litbang, Senin (24/8), digelar sosialisasi dan pelatihan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) melalui aplikasi website mysapk.bkn.go.id. Kegiatan ini ditujukan untuk ASN Lingkup Bappeda Litbang dengan narasumber Kasubbag Umpeg M Fahriady.

Sekretaris Bappeda Litbang Jurji Zaidan yang memimpin sekaligus membuka kegiatan sosialisasi menyampaikan, meskipun dalam kesibukan pekerjaan di masa pandemi ini, Pemutakhiran Data Mandiri harus dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

”Sehingga nanti manfaatnya juga kembali ke ASN sendiri dalam kemudahan mengelola data kepegawaiannya,” katanya.

Berita Lainnya

Sekda Ingatkan SKPD Harus Siap Hadapi Bencana

Buser 690 Banjar Berangkat Menuju Katingan

1 dari 648

Sementara narasumber Fahriady menjelaskan, Pemutakhiran Data Mandiri adalah program nasional yang dibuat BKN, bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu, berkualitas baik.

”Sehingga dapat menciptakan interoperabilitas data,” tandasnya.

Sosialisasi ini juga diisi dengan materi diskusi tanya jawab, dilanjutkan dengan pembahasan lain berupa sosialisasi Benturan Kepentingan, Sakip dan RB oleh Kasubbag Perencanaan Bappeda Litbang Merillu Ripner.

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring dan daring guna mentaati standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tentang pembatasan jumlah orang berkumpul dalam suatu kegiatan, khususnya instansi pemerintahan di Kabupaten Banjar. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya