Prestasi Kelurahan Belitung Utara Jadi Kado Awal Kepemimpinan Ibnu-Arifin

Banjarmasin – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan 1 unit sepada motor roda tiga (Tosa), yaitu alat pengangkut sampah dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, kepada Kelurahan Belitung Utara, di Lobby Balaikota Banjarmasin, Selasa 24/08/21

Sebelumnya, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Kelurahan Belitung Utara dengan predikat Juara 1 terbaik kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurutnya tentu prestasi tersebut adalah prestasi bersama karena dari kolaborasi dan kerjasama antara Pemerintah, Lurah dan masyarakat di Kelurahan Belitung Utara yang selalu mendukung.

Berita Lainnya

Kejar Target Vaksinasi Agar Keluar Dari Level IV

1 dari 3.582

H Ibnu Sina menyampaikan penyerahan 1 unit roda tiga tersebut mewakili Pemko Banjarmasin dan diserahkan langsung kepada Lurah Belitung Utara, Amrullah, S.STP, M.Ap

“Ya jadi ini luar biasa karena kita ini puasa 5 tahun kada (tidak) dapat juara 1 lomba kelurahan, alhamdulillah di awal masa jabatan kedua sebagaimana juga dulu sebelumnya awal dimasa jabatan pertama bisa dapat juara lomba kelurahan,” paparnya.

Kemudian Ia berharap, kepada yang lain agar bisa lebih giat lagi dalam membenahi kelurahan-kelurahan, karena kelurahan adalah sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat.

“Ini bisa jadi teladan bagi lurah-lurah yang lain dan juga seluruh institusi pelayanan publik yang ada di Kota Banjarmasin,” imbuhnya.(Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya