Ratusan Napi Kotabaru Dapatkan Pembinaan Kebangsaan

Kotabaru, KP – Sedikitnya 100 orang Napi (Nara Pidana) Lapas Kelas II A Kabupaten Kotabaru, dalam rangka, kemerdekaan Republik Indonesia, mendapatkan Pembinaan meningkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, atas kerjasama Lapas Kelas II A Kotabaru bekerjasama dengan Kodim 1004 Kotabaru, Kamis 04/08/2021.

Kepala Lapas Kelas II A Kabupaten Kotabaru, Hidayat, mengucapkan “Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Dandim 1004 Kotabaru yang telah memerintahkan anggotanya untuk memberikan pembianaan peningkatan kesadaran ber Bangsa dan ber Negara kepada ratusan warga binaan Lapas Kelas II A kabupaten Kotabaru.

Berita Lainnya
1 dari 224

Tujuan dari pelaksanaan pembinaan ini, untuk memupuk rasa cinta para Binaan terhadap Tanah air, dan sejalan dengan HUT kemerdekaan RI, Ujarnya.

“Selain mendapatkan pembinaan peningkatan wawasan kebangsaan dan kenegaraan, para nara pidana (Warga Binaan) Lapas Kelas II A Kotabaru juga mendapatkan pelatihan Baris Berbaris, dan upacara Bendera.

Kegiatan pembinaan dan pelatihan ini, akan berlangsung selama 5 hari. Semoga saja bagi para nara pidana yang mengikuti pembinaan dan pelatihan baris berbaris serta upacara bendera, jika mereka bebas nanti dapat bermanfaat bagi mereka dalam menjalani kehidupannya di luar dan bermasyarakat. Selama Dalam pelaksanaan kegiatan pembinaan, pihak kami tetap menerapkan protokol kesehatan, Tandas Hidayat. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya