Tanpa Persiapan Maksimal Barito Putera Siap Jalani kompetisi Liga 1 Musim 2021-2022

Barito Putera tidak memiliki persiapan maksimal, seperti banyak klub lainnya. Namun tetap siap jalani kompetisi Liga 1 tahun 2021-2022

Banjarmasin, KP – Seperti kebanyakan klub Liga 1, Barito Putera merasa tak memiliki persiapan yang cukup maksimal untuk menjalani kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Itu dikarenakan Barito Putera juga mengalami kendala latihan selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengakui persiapan timnya menuju kompetisi tidak cukup ideal.

Berita Lainnya
1 dari 428

Tapi Djanur tidak mau kondisi tersebut menjadi alasan bagi para pemainnya untuk tidak tampil maksimal dalam setiap pertandingan.

“Mau bagaimana kondisinya, kami harus siap main. Memang, kami sudah lama menunggu liga untuk dimulai,” kata Djanur.

Tentu sudah siap. “Walaupun persiapan tidak ideal, akan tetapi kami berusaha untuk tampil sebaik-baiknya,” tegas mantan pemain dan pelatih Persib Bandung itu.

Kompetisi Liga 1 2021-2022 rencananya dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang dan Djanur optimististis, kali ini kompetisi benar-benar digelar. Apalagi Polri sudah memberikan izin.

“Alhamdulillah, setelah menunggu sekian lama Kapolri memberikan izin untuk liga dimulai. Semoga kick-off sesuai rencana dan tidak diundur lagi,” tegas Djanur. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya