TP PKK Banjarbaru Terima Bantuan dari Provinsi Kalsel

Banjarbaru,KP- Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin menerima bantuan berupa Penjabat Ketua TP PKK Prov Kalsel Safriati Safrizal ZA berupa Alat Pemadam Api Ringan (APAR), diantaranya masker kain 3 (tiga) lapis, vitamin dan sembako untuk lansia, disabilitas dan masyarakat yang terdampak Covid-19 dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan.

Didampingi Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Ermina Fujianti Wartono, istri Walikota Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin mengatakan bantuan tersbeut diserahkan dalam rangka Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana yang dilaksankaan beniserti antara TP PKK pusat yang bersinergi dengan TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan.

Serah terima bantuan langsung di Sekretariat TP PKK Kota Banjarbaru Jalan Taman Gembira Barat Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

“Tentunya bantuan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), masker kain 3 (tiga) lapis, vitamin dan sembako untuk lansia, disabilitas dan masyarakat yang terdampak covid 19 sangat bermanfaat,” ujar Vivi.

Berita Lainnya
1 dari 689

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin juga menginformasikan kepada Penjabat Ketua PKK Prov Kalsel bahwa PKK Kota Banjarbaru telah melaksanakan Rakerda PKK yang telah berjalan lancar dan PKK Banjarbaru juga telah membuat MoU atau kesepakatan dengan SKPD terkait Kota Banjarbaru untuk membantu kelancaran kegiatan yang ada di PKK Kota Banjarbaru.

Sementara itu Penjabat Ketua TP PKK Prov Kalsel Safriati Safrizal ZA berharap jika TP PKK bisa menjadi contoh kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi covid 19.

Penjabat Ketua TP PKK Prov Kalsel Safriati Safrizal ZA mengatakan TP PKK Pusat Bidang IV melakukan lauching dan sosialisasi Gerakan PKK Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana pada tanggal 12 Juli kemaren yang dilaksanakan secara virtual.

” Karena itu pada hari ini kita serahkan Alat Pemadam Api Ringan (APAR), yang dimana daerahnya rawan terjadinya kebakaran, kita juga berikan masker kain 3 (tiga) lapis, vitamin dan sembako untuk lansia, disabilitas dan masyarakat yang terdampak covid 19 di Banjarbaru.” Ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya