Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI di Barabai

Barabai, KP – Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilaksanakan di Lapangan Dwi Warna Barabai dengan Inspektur Upacara Bupati HST H Aulia Oktafiandi, Selasa (17/8/2021).

Upacara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bupati mengatakan, sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh petugas dan peserta upacara hingga suksesnya kegiatan ini.

“Kami bersyukur upacara bisa berlangsung dengan sukses tanpa adanya hambatan yang begitu berarti,” kata Aulia.

Dia berharap, moment ini bisa dimaknai seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan SDM yang unggul dan bisa memberikan sumbangsih kepada negara dan daerah untuk memajukan Indonesia tercinta.

Berita Lainnya
1 dari 495

Saat itu pasukan pengibar bendera dipimpin oleh  Ipda Lukas Wahyu Aji Setianto dari Polres HST.

Pengibar bendera terdiri dari Aunoor Rivan Anemia siswa MAN 2 HST, Imam Arrijal SMA 1 Barabai dan Muhammad Haris Fadillah siswa MAN 2 HST dan pembawa Baki dipercayakan kepada Elya Fatimatul Rohmah siswa MAN 1 HST.

Pembaca teks Proklamasi Ketua DPRD HST H Rachmadi, bertindak sebagai komandan upacara Lettu Inf Rival Afriyanto Dankipan-B Yonif 621/Mtg, dengan komposisi pasukan upacara satu regu Kodim 1002/HST, satu regu Yonif 621/Mtg, satu regu Polres HST dan satu regu Satpol PP HST.

Setelah upacara dilanjutkan dengan pembacaan keputusan pemberian remisi kepada narapidana oleh Rutan HST dan dilanjutkan mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia melalui videoconference di ruang Auditoriuam Setda HST. (ant/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya