Pemkab HSU Peringati HUT Kemerdekaan ke 76

PEMKAB HSU – Gelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipimpin Bupati Drs H Abdul Wahid MM MSi, Selasa (17/8/2021). (KP/Ist)

Amuntai, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipimpin oleh Bupati Drs H Abdul Wahid MM MSi, Selasa (17/8/2021).

Sama seperti tahun sebelumnya, peringatan HUT kali ini dilaksanakan secara terbatas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid 19, di lapangaan Pahlawan Amuntai nampak berlangsung kidmad.

Sebagai Inspektur upacara adalah, Pembaca teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, dan komadan upacara Kapten Mahmud Dalli.

Berita Lainnya

Wujudkan Kota Layak Anak HSU Miliki MRA

1 dari 385

Turut hadir dalam pelaksanaan peringatan HUT RI ke-76 Unsur Forkopimda, Kepala SKPD HSU dan peserta dari perwakilan dari setiap instansi dan berlangsun dengan Khidmat.

Bupati usai memimpin apel peringatan mengungkapkan bahwa pada hari kembali kita melaksanakan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76 dimana semua dilaksanakan dengan jumlah terbatas karena masihdalam situasi pandemic covid 19.

“Kita kembali memperingati Ulang tahun ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, kita memperingati dalam suasana pandemi covid 19 semua dilakukan dengan jumlah terbatas dan jarak yang sudah di atur dengan pasukan yang juga tidak banyak seperti biasanya kita melakukan peringatan hari kemerdekaan,” ungkap Bupati.

Pada momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Bupati HSU juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan Agar terhindari dari covid 19. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya