Wabup Sampaikan Kesan Mendalam HSS dengan Pj Gubernur Kalsel

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arysad menghadiri malam ramah tamah, atas berakhirnya masa tugas Pj Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Safrizal ZA, Rabu (25/8/2021) di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Setelah berakhirnya masa tugas menjadi Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA akan kembali bertugas sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayahan, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pada kesempatan itu, Syamsuri Arsyad mewakil Bupati HSS turut menyampaikan pesan dan kesannya, serta memberikan cindera mata khas Kabupaten HSS untuk Pj Gubernur Kalsel Safrizal.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, Pj Gubernur Safrizal memiliki kesan mendalam bagi HSS. 

Menurutnya, Safrizal selama menjabat sebagai Pj Gubernur adalah pribadi yang sangat terbuka, serta sangat dirasakan bimbingan terhadap persoalan-persoalan di daerah, khususnya persoalan Covid-19. 

Berita Lainnya
1 dari 574

“Beliau juga orangnya sangat memperhatikan daerah, dan apa yang beliau lakukan selama ini memberikan kesan yang sangat mendalam bagi Hulu Sungai Selatan,” tuturnya.

Syamsuri Arsyad mengucapkan selamat jalan, selamat kembali ke tempat kerja, dan mendoakan kesuksesan selalu menyertai untuk Safrizal.

Syamsuri Arsyad berharap, sekembalinya Safrizal dalam tugas ke Kementerian, bisa terus melakukan komunikasi terutama dalam hal pembangunan berkenaan dengan program di bidangnya. 

Serta, tetap melakukan upaya-upaya penguatan bagi Kalsel, khususnya Kabupaten HSS.

Kegiatan malam dengan protokol kesehatan yang ketat itu, turut dihadiri para kepala daerah kabupaten dan kota se Kalsel, dan unsur Forkopimda Provinsi Kalsel. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya