Wawali Ajak Tingkat Sinergitas dengan Kepolisian Makin Solid

Banjarbaru, KP – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono meminta, kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin dengan jajaran kepolisian khususnya Kepolisian Resor Kota Banjarbaru bisa semakin solid dan lebih ditingkatkan.

“Selama ini, kerja sama dan sinergitas yang terjalin antara pemerintah kota dan kepolisian sudah sangat baik dan solid. Ke depan, kami harapkan bisa lebih baik lagi,” ujarnya saat pisah sambut Kapolres Banjarbaru, Jumat.

Diketahui, Kapolres Banjarbaru lama AKBP Doni Hadi Santoso pindah tugas menjadi Kapolres Banjar digantikan AKBP Nur Khamid yang resmi dilantik sebagai Kapolres Banjarbaru, Jumat (30/7) di Mapolda Kalsel. 

Menurut wawali kota, sebagai kota yang berada di jalur lintas antara kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan dan antar provinsi, membuat Kota Banjarbaru ramai dengan lalu lintas orang dan barang.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

Diharapkan, letak strategis itu menjadi modal melalui kerja sama dan sinergi yang solid, terutama menjaga kualitas keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Harapan kami, kapolres baru mampu menjalin hubungan yang baik antara Forkopimda dan seluruh pihak agar mampu bersama-sama mewujudkan Banjarbaru menjadi kota yang aman, tenang dan kondusif,” ucapnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid meminta dukungan seluruh pihak selama masa kepemimpinan di Banjarbaru baik dalam menjalankan tugas kepolisian bidang kamtibmas maupun bidang lainnya.

“Kami minta dukungan seluruh pihak agar mampu menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas kondusif disamping bidang lain yakni penanganan COVID-19,” ujar Khamid. 

Sementara, AKBP Doni Hadi Santoso mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh pihak yang membantu tugasnya di Banjarbaru selama satu tahun sembilan bulan sebagai kapolres. (Dev/K-3)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya