Akibat Banjir, Rumah Sakit di Kasongan Lumpuh Total

Kasongan, KP – Kondisi saat ini, Banjir melanda Kabupaten Katingan, termasuk membanjiri fasilitas milik pemerintah tak hanya Kantor Camat, tetapi juga membanjiri layanan umum masyarakat seperti di Rumah Sakit Mas Amsyar (RSMA) Kasongan Kabupaten Katingan, Selasa (7/9/2021).

” Diinformasikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Katingan yang berkeinginan melakukan rawat inap di RSUD Mas Amsyar Kasongan bahwa mulai sekira pukul 21.00 WIB tadi malam sampai dengan hari ini rumah sakit terendam banjir,” sebut Wakil Ketua I DPRD Katingan, Nanang Suriansyah.SP.

Berita Lainnya
1 dari 548

Hal ini disebutkan, Nanang Suriansyah menyebutkan bahwa layanan di RSMA lumpuh total, tetapi sedang diupayakan oleh Direktur dan Pemkab untuk disiapkan tempat khusus untuk bisa melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Meski kondisi banjir ini tetap ikuti protokol kesehatan, dan mudah mudahan banjir segera berlalu.”Timpalnya. (Isn/K-10).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya