Bupati Tapin Ucapkan Duka Cita, H Rasyid Ali Mantan Ketua DPRD Tapin Meninggal Dunia

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bertakziah kerumah duka Almarhum H Rasyid Ali Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tapin Periode 2006-2009 di Jalan Pembangunan Rantau Kec Tapin Utara.Selasa (31/8/2021)kemarin Pagi.

Turut serta hadir Sekretaris Daerah Tapin H Masyraniansyah, Ketua DPRD Tapin H Yamani serta jajaran SKPD Lingkungan Pemkab Tapin.

Alamarhum H Rasyid Ali seorang tokoh masyarakat Tapin yang juga pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Tapin 2004 -2006, Ketua DPRD Tapin 2006-2009, Wakil Ketua DPRD Tapin 2009-2012, Pimpinan DPRD Tapin 2012-2014 dan seorang tokoh politik aktif di organisasi Partai Golkar Tapin. Beliau meninggal dunia berusia 72 Tahun.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan, hari ini kita kehilangan putra terbaik Tapin atas nama H Rasyid Ali mantan Ketua DPRD Tapin periode 2012-2014. Dan juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Tapin.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kab Tapin dan pribadi serta keluarga, saya mengucapkan turut beduka cita atas meninggalnya H Rasyid Ali yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Tapin,” ucapnya.

Dikatakan Bupati bahwa selama beliau menjabat sebagai Ketua DPRD Kab Tapin, banyak peran beliau dalam memajukam dan mensejahterakan masyatakat Tapin, sehingga saat ini banyak pembangunan yang telah selesai dan kini dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Tapin.

“Saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendoakan beliau, semoga almarhum diberikan keampunan dan segala amal ibadah dan kebaikan diterima Allah SWT, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” tuturnya.

Berita Lainnya
1 dari 283

Sementara itu Ketua DPRD Tapin H Yamani mengakui, sangat kehilangan atas meninggalnya H Rasyid Ali karena beliau adalah salah satu pembimbingnya selama berorganisasi khususnya di Partai Golkar.

Almarhum H Rasyid Ali merupakan salah satu mantan lemimpin partai Golkar dan selama pimpinan beliau Partai Golkar mencapai puncak keemasannya.

“Selama beliau mengabdi dan memimpin Partai Golkar, telah mencapai puncaknya,” ungkapnya.

Selama di kepempinan beliau Golkar sempat berjaya di tahun 2009 -2014 dengan meraih sembilan kursi di DPRD Kab Tapin.

Almarhum adalah orang tua kami dan juga guru kami di Partai Golkar kab Tapin. Karena beliau banyak memberikan sumbangan pemikiran untuk kemajuan dan kemakmuran bagi masyarakat kita di Kab Tapin.

“Atas nama pimpinan partai Golkar dan pribadì mendoakan, semoga almarhum husnul khatimah dan segala amal ibadahmya di terima dan ditempatkan yang layak di sisi Allah SWT,” tuturnya.

Alamarhum di shalatkan kebumikan hari ini juga di alkah keluarga. (abd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya