Dishub Sediakan Fasilitas Baru Untuk Pesepeda Di Lapangan Murjani

Banjarbaru,KP- Para pecinta olahraga sepeda di Banjarbaru kini mendapat fasilitas baru dari Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru. Dimana fasilitas area parkir sepeda yang terdapat di beberapa titik di area Lapangan Dr Murjani.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie menjelaskan, ada 6 lokasi parkir yang bisa diakses para pengguna sepeda.

“Satu paling besar di belakang lapangan bola. Tiga titik parkiran di depan gedung parlemen Kota Banjarbaru dan dua lainnya di depan kantor Dinas PUPR,” jelasnya.

Berita Lainnya
1 dari 689

Hal ini tentu mendaparkan respon positif bagi peseda yang beraktifitas di lapangan Murjani. Seperti saat akan berhenti dan mau beli makan atau olahraga lainnya. Sepedanya bisa ditempatkan dengan aman.

Yani Makkie pun menambahkan jika pihaknya kedepan akan kembali menambah fasilitas tersebut dibeberapa titik, khususnya di tempat yang sering dijadikan lintasan bersepeda para warga Banjarbaru.

Untuk sarana parkiran sepeda kedepannya akan berada di lapangan Murjani Banjarbaru depan museum, RTH Taman Pintar, termasuk di Kampung Pelangi sebagai penunjang rencana pusat wisata kuliner di sana.Namun tentu saja ini memerlukan proses. Karena juga harus menunggu anggaran tahun 2022 untuk realisasi. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya