Diskominfo Aktifkan Kelompok Informasi Masyarakat di Kotabaru

Kotabaru, KP – Upaya mengaktifkan kembali /menghidupkan lagi KIM (Kelompok Informasi pada Masyarakat), Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru melakukan kunjungan ke berbagai wahana KIM Kecamatan, guna mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan KIM Kecamatan.

Seperti dilakukan 23/9/2021, Setelah sebelumnya mengunjungi KIM Wahana Inkom Pulau Laut Timur, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru kembali mengunjungi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Mayangsari Kecamatan Pamukan Barat dan KIM Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir.

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan tim Diskominfo ini, sekaligus juga untuk mempertanyakan terkait kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh KIM selama ini.

“KIM ini kan lama vakum dan mau diaktifkan kembali, jadi kami langsung komunikasikan kepada para pengurusnya,”ungkap Kepala Diskominfo Rahadiyan Riyadi, melalui Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Persandian Hj Nahar Suriana.

Berita Lainnya
1 dari 238

“Apalagi lanjutnya, dalam waktu dekat akan diselenggarakan Pelatihan Digital Enterpreneurship Academy dari Diskominfo Provinsi secara daring untuk KIM yang berada dibawah naungan Diskominfo Kabupaten.

Kami akan terus koordinasi dengan Pemerintah provinsi serta pemerintah pusat terkait KIM ini,” terang Hj Nahar.

Sementara, Ketua KIM Mayangsari, Iqbal, sangat berterimakasih atas kunjungan Diskominfo Kotabaru.

“Alhamdulillah, apalagi mendapat kabar bahwa KIM akan diaktifkan kembali. Kami senang mendengarnya,” ucap Iqbal.

Senada dengan itu, Ketua KIM Tegalrejo Tri Wahyono, memohon agar pihak Diskominfo dapat memberikan bimbingannya, sehingga kegiatan KIM dapat berjalan dan terarah, pintanya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya