DPRD Tanah Laut Kunjungi Dewan Katingan

Kasongan, KP – Anggota DPRD Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan (Kal-sel), melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi seiring dalam rangka pasca banjir di Katingan.

“Kami dari DPRD Tanah Laut juga pernah banjir dan sama sama dalam pertemuan ini interaktif berpengalaman karena pernah terkena banjir,” sebut Junaidi Wakil Ketua dari Komisi II DPRD Tanah Laut, Kal-Sel Kamis (23/9/2021).

Untuk itu, menurut Junaidi perlu dan pentingnya terkait mifitasi bencana, sehingga dapat diatasi dampak banjir ini, seperti orang sakit, tak hanya diobati tetapi juga di cari penyebab sakitnya.

“Kita juga berikan bantuan kepada warga Katingan dari Anggota Komisi II DPRD Tanah Laut,” terangnya.

Sementara, Kadis Sosial Katingan, Elmon Sianturi menyambut baik apa yang dilakukan oleh DPRD Tanah Laut Kalimantan Selatan datang ke Kabupaten Katingan juga memberikan bantuan ke pada masyarakat Katingan.

Berita Lainnya
1 dari 119

“Hari ini kami ucapkan terimakasih khusus bagi Provinsi Kal-sel dan teristimewa Kabupaten di Kalsel banyak berdatangan, ” sebut Elmon.

Disebutkannya, pihak Kalsel juga telah terdahulu mengalami banjir, dan bagaimana secara paripurna menetapkan sistem dini dan tentunya ada pusat data baik informasi publik bantuan bagi elemen masyarakat Katingan.

“Selama ini bantuan banjir selali diingatkan dan didistribusikan harus merata,” ungkap Elmon.

Diakuinya sampai hari ini bantuan yang diterima dan disalurkan sudah berkecukupan dan tak ada kekurangan di beberapa Kecamatan.

“Sampai hari ini kita terus salurkan bantuan banjir bahkan sampai di Kecamatan Marikit dan Sanaman Mentikei di daerah Utara Katingan, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya