Legislatotr Kapuas Dukung Rencana Pembangunan Rumah Sakit di Wilayah Hulu

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kaslimantan Tengah, Didi Hartoyo, sangat mendukung adanya rencana pembangunan rumah sakit umun pratama, terutamanya untuk wilayah hulu Kapuas.

“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Kapuas, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III, di wilayah hulu Kapuas, sangat mendukung rencana pembangunan rumah sakit umum itu,” kata Didi Hartoyo, di Kuala Kapuas, Kamis (23/9).

Menurutnya, keberadaan rumah sakit umum di wilayah hulu Kapuas sangatlah penting, mengingat letak geografis yang terbilang jauh dari Ibukota Kabupaten Kapuas, sehingga masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan bisa lebih optimal.

Berita Lainnya
1 dari 193

“Karena tentunya akan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di wilayah hulu. Ini diharapkan bisa terwujud apa yang menjadi harapan masyarakat disana,” katanya.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berharap, instansi terkait bisa merelisasikan pembangunan rumah sakit tersebut, mengingat pelayanan kesehatan sangatlah penting dan menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat.

“Apalagi di tengah adanya pandemi covid-19 yang saat ini masih terjadi. Pembangunan Infrastruktur kesehatan perlu terus ditingkatkan,” kata Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas ini.

Didi berharap fasilitas pembangunan kesehatan maupun pendidikan bisa terus terlaksana dengan baik. “Sehingga kebutuhan layanan dasar masyarakat dapat optimal,” demikian Didi Hartoyo. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya