Hj Siti Wasilah Terpilih Satu dari 10 Wanita Ispiratif Versi Fatayat NU Kalsel

Banjarmasin, KP – Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kalsel, memberikan piagam penghargaan kepada 10 Wanita Inspiratif Banua, yang mampu berkarya tanpa meninggalkan kodratnya.

Salah satu wanita yang menerima penghargaan dari Ketua PW Fatayat NU Kalsel, Hilyah Aulia tersebut adalah Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah.

Berita Lainnya
1 dari 3.576

Penyerahan piagam penghargaan kepada istri Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina tersebut dilakukan oleh Dewan Pembina PW Fatayat NU Kalsel, Isma Jauharianti pada saat kegiatan Talkshow Perempuan Merdeka, di Ballroom Hotel Aria Barito Banjarmasin, Sabtu (11/09).

Hj Siti Wasilah berharap, penghargaan yang diberikan kepada dirinya bisa menjadi pelecut atau inspirasi bagi para perempuan di Kalimantan Selatan, khususnya di Kota Banjarmasin, agar juga dapat menjadi perempuan yang dapat berkontribusi atau memberikan manfaat kepada masyarakat lainnya.

“Mudah-mudahan kesiapan kita untuk bekerja sama dengan siapapun, sudah pasti adalah pasangan, keluarga dan kemudian masyarakat akan mendorong kita akan bisa memiliki kemanfaatan untuk orang lain dalam setiap bidang,” harapnya.(Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya