Ifdali Ingatkan Pengguna Jalan Alternatif Berhati Hati

Berita Lainnya
1 dari 549

Paringin, KP – Wakil Ketua I DPRD Balangan, Muhammad Ifdali mengimbau kepada warga masyarakat Balangan yang melewati jalur alternatif di jalan lingkar Gunung Pandau agar berhati-hati karena jalur tersebut dalam tahap pemeliharaan.
“Kepada warga yang melewati jalur ini mohon berhati-hati, karena apabila terjadi hujan, jalan ini mengalami becek yang otomatis akan licin. Karena masih dalam tahap pemeliharaan oleh pemerintah daerah,” kata Ifdali usai melakukan peninjauan jalur alternatif, Rabu kemarin.
Seperti diketahui, sejak hari ini, Kamis (23/09/2021) sekitar pukul 00.00 wita, Jembatan Paringin ditutup dan penutupan ini dalam rangka perbaikan jembatan oleh pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalimantan Selatan. Sehingga terjadi pengalihan lalu lintas.
Ada dua jalur alternatif yang disediakan agar pengguna jalan bisa tetap melintas. Namun jalur tersebut diketahui kondisi jalannya mengalami kerusakan. Bahkan apabila hujan, jalannya pun berlumpur.
Pemerintah Kabupaten Balangan mempersiapkan dua jalur untuk armada ringan dan berat.
Sebagai upaya untuk mengurangi keluhan pengendara, jalan rusak yang akan digunakan sebagai jalur alternatif kini dilakukan pemeliharaan. (srd/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya