Kelompok Informasi Masyarakat di Kotabaru Aktif Kembali

Kotabaru, KP – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) kembali dihidupkan lagi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru, setelah lama vakum atau mati suri.

1/9, Kepala Diskominfo Rahadiyan Riyadi, melalui Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Persandian Hj Nahar Suriana, mengatakan, “Sebenarnya KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) ini sudah lama dibentuk, tetapi karena adanya perubahan SOTK, jadi lama vakum.

Pertama dibentukkan tahun 2014 pada waktu BAKIASDA, terus bergabung menjadi Dishubkominfo dan sekarang dikembalikan lagi ke Diskominfo, maka dari itu lama vakum,” terang kabid yang akrab dipanggil Hj Nana.

Berita Lainnya

Sosialisasi Pemanfaatan Sertifikat Electronik

Kotabaru Bangga Dapat Penghargaan Dari Kemenkeu RI

1 dari 221

Dijelaskan Hj Nahar, “Saat ini pemerintah pusat menginginkan KIM ini kembali dibina, maka dari itu kami kembali menemui para pengurus KIM.

Kami akan terus koordinasi dengan Pemerintah provinsi serta pemerintah pusat terkait KIM ini,” terangnya.

Mendapatkan kabar diaktifkannya kembali Kelompok informasi masyarakat ini, Kepala KIM Wahana Inkom Desa Langkang Lama Kecamatan Pulau Laut Timur, Ardiyoto, menyambut baik dan merasa senang. Karena selama ini mereka kebingungan harus menghubungi kemana terkait dengan KIM.

“Alhamdulillah, dengan adanya informasi pengaktifan KIM ini, kami selaku para pengurus KIM tentu merasa senang, dan tidak perlu bingung lagi,” Tandasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya