Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Kinerja Polri

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK mengapresiasi kinerja jajaran Polri, yang dinilai berhasil mengamankan pelaksanaan Pilkada, pemberantasan narkoba dan memutus rantai penyebaran Covid-19.


Tiga orang jajaran Polri ini, adalah Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih dan Wadir Polair Polda Kalsel, AKBP Andi Adnan Syafruddin.


“Apresiasi ini adalah perwujudan terima kasih atas peran serta Polri yang berhasul mengamankan Pilkada, memberantas narkoba dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Supian HK, usai menerima jajaran Polri di Gedung DPRD Kalsel, Rabu (8/9/2021), di Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 6


Supian HK berharap dengan diberikannya penghargaan oleh wakil rakyat ini dapat mendorong Polri agar lebih semangat melaksanakan tugas dan fungsinya di wilayah hukum masing-masing.


“Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar politisi Partai Golkar.


Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih mengungkapkan permohonan terima kasih karena hingga saat ini masih dan tetap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.


“Semoga penghargaan ini dapat menambah motivasi personel di lapangan untuk terus meningkatkan kinerja lebih maksimal lagi,” kata Kapolres Tanah Bumbu usai menerima penghargaan secara simbolis. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya