Ketua DPW BKPRMI Kalsel Lantik Pengurus DPD BKPRMI Tanbu

Batulicin, KP – Ketua DPW BKPRMI Propinsi Kalimantan Selatan H. Hermansyah 8/9.2021 melantik sekaligus mengukuhkan Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu periode 2021-2025 Rabu 8/9.2021 kemarin.

Pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus BKPRMI ini laksnakan di Masjid Agung Nurussalam jalan Dharma Praja Gunung Tinggi.

Ketua BKPRMI Kalimantan Selatan Hermansyah disambutanya mengatakan, dengan dilaksnakan nya pelaksanaan pelantikan ini dia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas suport, bantuan, masukan dan arahan yang diberikan, sehingga BKPRMI Tanah Bumbu tetap eksis dan terus berkiprah untuk memajukan generasi generasi Qurani sekaligus memajukan TK Al Quran dan memajukan pembinaan remaja mesjid di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami berharap jajaran BKPRMI di Tanah Bumbu agar bisa bersinergi, dan selalu bisa berkolaborasi, serta selalu bertekad bersama-sama Pemerintah Daerah mewujudkan generasi Qurani di Tanah Bumbu dan Generasi Qurani di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 550

Di tempat yang sama Bupati Tanah Bumbu HM, Zairullah Azhar saat menyampaikan sambutanya mengatakan, BKPRMI merupakan organisasi yang sangat mulia.

Karena itu, BKPRMI di Tanah Bumbu diharap kekuatannya akan semakin mendapatkan akselarasi yang luar biasa.

“Kekuatan BKPRMI sangat diharap kekuatannya di Kabupaten ini”, ucap Zairulla. Apalagi ujar Zairullah, tahun depan pembangunan Rumah Tahfiz di beberapa desa di Kabuoaten Tanah Bumbu sudah selesai karema itu dengan pembinaan itu saya optimis, kedepan nya.

“Insya Allah Tanah Bumbu akan lebih bangkit lagi dengan doa dan keberkahan anak-anak generasi Qurani,” tandas Zairullah. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya