Komitmen Bersama Dukungan Pengembangan Asman Toga di HSS

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten HSS, mendeklarasikan komitmen bersama, dukungan dan pembinaan untuk pengembangan asuhan mandiri taman obat keluarga (Asman Toga) dan keterampilan.

Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, menyaksikan penandatangan komitmen bersama itu, Kamis (9/9/2021) di halaman Pendopo Bupati HSS, sebelum kegiatan rapat koordinasi bulanan Pemkab HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry, melalui Kepala Dinas Kesehatan Siti Zainab mengatakan, penandatangan itu sebagai wujud dukungan masing-masing SOPD terhadap pengembangan Asman Toga di HSS.

Berita Lainnya
1 dari 567

“Masing-masing SOPD nanti punya peranan tersendiri, dalam ikut membantu pengembangan Asman Toga ini,” terangnya.

Ia berharap, dengan komitmen itu semua dapat saling mendukung dan bergerak bersama-sama dalam pengembangan Asman Toga di Kabupaten HSS.

Komitmen bersama itu ditandatangani Sekretaris Daerah Muhammad Noor, Ketua TP PKK HSS Isnaniah, dan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait.

SOPD yang terlibat, yakni Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Nakerkop UKMP, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Perdagangan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas PMPTSP dan Bapelitbangda HSS. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya