Mewakili HSS, Desa Garunggang Dinilai Lomba Asman Toga Kalsel

Kandangan, KP – Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah dilakukan verifikasi lapangan, dalam penilaian lomba Asuhan Mandiri (Asman) Tanaman Obat Keluarga (Toga) dan Akupresur tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (6/9/2021) kemarin.

Tim penilai memulai dengan verifikasi Toga, di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, menyambut kedatangan tujuh orang anggota tim penilai, di ruang transit Setda HSS.

Kemudian tim penilai menuju ke Desa Garunggang, Kecamatan Simpur. Desa Garunggang ditunjuk mewakili Kabupaten HSS, dalam penilaian Asman Toga dalam bidang desa tahun ini.

Ada beberapa kategori yang dinilai, mulai dari keluarga binaan, kader, desa, PKK desa, kecamatan dan PKK kecamatan, Puskesmas, Dinas Kesehatan dan Kantor Bupati.

Berita Lainnya
1 dari 574

Tim penilai melakukan verifikasi sesuai kriteria atau indikator yang telah ditetapkan, terkait peran kecamatan, kabupaten, Puskesmas, serta SOPD terkait didalam memajukan Asman Toga di Desa Garunggang khususnya.

Bupati HSS Achmad Fikry, melalui Camat Simpur M Taufiqurrahman mengucapkan terima kasih, kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam persiapan hingga penilaian itu.

“Semoga kerja sama di kemudian hari dapat terus berjalan dengan baik,” ucapnya.

Camat Taufiq berharap, penilaian dari tim provinsi itu mendapatkan hasil yang memuaskan, sesuai dengan harapan semuanya.

Sebab, Pemkab HSS telah mempersiapkan untuk kegiatan penilaian itu dengan maksimal. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya