KONI Sahkan PBFI Banjar Jadi Anggota

Martapura, KP – Berdasarkan keputusan rapat anggota KONI Banjar nomor 004/RAKON/2021 dan SK Pengurus Provinsi Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kalsel Nomor 009 tanggal 20 Juni 2021, PBFI Kabupaten Banjar akhirnya diterima dan disahkan menjadi anggota tetap KONI setempat sejak ditetapkan 6 September 2021 di Martapura.

SK KONI tersebut diserahkan secara simbolis Ketua KONI Victor Siregar kepada pengurus PBFI bidang Pertandingan Mohan Wijaya saat Rapat Koordinasi dan Pembinaan KONI persiapan Porprov tahun anggaran 2022, di Aula Kantor KONI, Gedung Juang Martapura, baru-baru ini.

Hadir Kadis Pemuda dan Olahraga Ikhwansyah, Ketua KONI Victor N Siregar, Wakil Ketua Johar Arifin beserta anggota sekretariat dan perwakilan pengurus cabang olahraga yang akan bertanding di Kejurprov dan Porprov mendatang.

Kabid PPHD Satpol PP Banjar Agus Siswanto selaku Ketua Umum mengatakan, pengurus PBFI saat ini sedang menjaring atlet-atlet potensial untuk bertanding di Kejurprov di Banjarmasin, juga sebagai persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kalsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten HSS tahun 2022.

Berita Lainnya

Bupati Tutup Penjaringan Kader Muda LPTQ 2021

Kepengurusan PGRI Banjar Resmi Dilantik

1 dari 655

”Alhamdulillah PBFI sudah disahkan menjadi anggota KONI Banjar. Ini membuat kita semakin bersemangat mencari atlet potensial yang siap diikutkan untuk bertanding di Porprov mendatang,” katanya.

Pihaknya saat ini sedang menjaring atlet dari ketiga kategori lomba yang akan dipertandingkan, yaitu Binaraga, Men’s Athletic Physique dan Men’ s Sport Physique. Binaraga terdiri dari kelas 55 hingga 85 Kg, sedang di Men’s Athletic dan Mens Sport tidak berdasarkan berat badan, melainkan kerapian dan kesimetrisan otot yang dinilai.

”Semoga kita dapat merealisasikan harapan bersama dan bisa sukses kedepannya,” jelasnya.

Seperti diketahui PBFI sendiri merupakan pecahan dari Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI). PBFI sudah bergabung dengan KONI pusat sejak Agustus 2020 lalu. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya