Kunjungi Ke UNISKA MAAB, Walikota Ajak Partisipasi Bangun Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersilaturahmi ke Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin (Uniska MAAB), di Jalan Adhyaksa, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kamis 02/09/21.

Menurut H Ibnu Sina, silaturahmi tersebut sekaligus upaya kolaborasi mensukseskan pembangunan dan pengembangan Kota Banjarmasin agar lebih baik lagi. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini bersama Uniska MAAB Banjarmasin dalam segala hal yang sudah dilaksanakan.

Kemudian, Ia mengkonfirmasi ada beberapa hal terkait pada bidang penelitian dan ia berharap hasilnya bisa bermanfaat untuk mengambil kebijakan.

“Mudah-mudahan hasilnya bisa bermanfaat untuk mengambil kebijakan, salah satunya adalah perencanaan Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Berita Lainnya
1 dari 3.599

H Ibnu Sina melanjutkan, Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan aspek yang sangat penting dalam sebuah perusahaan maupun organisasi.

“Disini semua aspek ada 22 program studi, banyak kontribusinya untuk peningkatan SDM Kota Banjarmasin apalagi juga di sektor ekonomi,” ujarnya.

Menurut H Ibnu Sina , yang lebih penting dalam menggerakkan ekonomi di Kota Banjarmasin adalah kerjasama antara pemerintah kota dan 5 stakeholder lainnya.

“Yaitu Akademisi, Bisnisman, Community/warga kota, Goverment/pemko dan Media Massa (ABCGM),” katanya.

Selain itu, Walikota Banjarmasin itu menghimbau semua pihak agar berpartisipasi membangun Kota Banjarmasin yang Baiman Barasih wan Nyaman.

“Jadi ini spiritnya, ini spirit kolaborasi, ya kita menghimbau semua pihak agar berpartisipasi membangun Kota Banjarmasin,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya