Lima Kades di Daha Barat HSS Akhiri Jabatan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad, melepas lima orang Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Daha Barat yang mengakhiri jabatan, Rabu (15/9/2021) di Aula Kantor Kecamatan Daha Barat.

Kegiatan yang sekaligus pelepasan jabatan Ketua TP PKK Desa itu, turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah, dan Wakil Ketua I Srie Astuti.

Pejabat desa di Kecamatan Daha Barat yang mengakhiri jabatan, yakni Kades dan Ketua TP PKK Desa Baru, Badaun, Bajayau, Bajayau Tengah dan Bajayau Lama.

Berdasarkan hasil musyawarah, telah ditunjuk para Pejabat (Pj) Kades dari ASN lingkup Pemkab HSS di Kantor Kecamatan Daha Barat. Hal itu, untuk mengisi kekosongan sementara sebelum dipilih Kades definitif.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya, kepada Kades dan Ketua TP PKK Desa atas darma bakti yang diberikan selama enam tahun ini.

Berita Lainnya
1 dari 598

“Tentu keberhasilan desa sangat berpengaruh dengan keberhasilan kabupaten,” ujarnya.

Achmad Fikry memohon maaf, jika selama enam tahun ini ada hal yang belum maksimal difasilitasi Pemkab HSS untuk desa.

Ia berharap, silaturrahmi dapat terus dilanjutkan dengan para mantan Kades, dan pihaknya selalu terbuka untuk bertemu dan bersilaturahmi, terlebih memberikan masukan untuk kemajuan Kabupaten HSS.

Bupati Achmad Fikry berpesan kepada Pj Kades yang berasal dari ASN Pemkab HSS, untuk melanjutkan program dan menyempurnakan program Kades terdahulu.

“Jadilah kita sebagai pemimpin yang bisa melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh penjabat terdahulu, sepanjang itu yang dibutuhkan oleh masyarakat,” pesannya.

Kegiatan itu turut dihadiri Plt Camat Daha Barat Ahmad Yani, Ketua TP PKK Kecamatan Daha Barat Yeni Kusuma, dan Ketua MUI Kecamatan Daha Barat Ustaz Sirajuddin. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya