Menghalangi Jalan Pohon Besar Dirobohkan

Barabai, KP – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 Kodim 1002/HST sudah dimulai beberapa waktu lalu.

Sasaran utama TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST adalah perbaikan mutu jalan sepanjang 1725 meter.

Pembukaan jalan tidak semudah membalik tangan, kondisi jalan yang sempit dan struktur tanah sebagian lembek merupakan tantangan tersendiri,”terang Danramil 1002-08/LAU Kapten Inf Lilis Sutanto, Jum’at (03/09/2021).

Berita Lainnya
1 dari 511

Dibantu alat berat, tepatnya di STA-1500 terdapat pohon besar yang posisinya dibadan jalan, sehingga harus dirobohkan agar jalan sesuai dengan ukuran kelebarannya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan kita robohkan dengan bantuan alat berat untuk mempermudah dan menyingkat waktu, mengingat kita berburu dengan waktu untuk menyelesaikan pengerjaan jalan agar selesai tepat waktu, sambungnya.

Melihat kondisi cuaca saat ini sering berubah-ubah, kadang panas, kadang hujan, kami harus kejar target selesai dengan memaksimalkan pengerjaan siring/pondasi para kegiatan Pra TMMD, ungkap Danramil. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya