Muscab PKB, Tetapkan Syamsul Alam Ketua DPC PKB Kotabaru

KOTABARU, KP – Muscab DPC PKB Kotabaru yang dibuka Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan Zairullah Azhar melahirkan kejutan baru.

Pada Muscab PKB yang dihadiri anggota DPR-RI Heru Widodo yang wewakili DPP PKB, Sekretaris DPW PKB Kalimantan Selatan Hormansyah, dan semua PAC PKB se Kabupaten Kotabaru, Sabtu ( 11/9/2021 ), terpilih sebagai Syamsul Alam sebagai ketua, kemudian Sekretaris Lukman Nor Hakim, dan Bendahara Hairiah.

Berita Lainnya
1 dari 224

Terpilihnya Syamsul Alam menjadi ketua DPC PKB Kotabaru bukanlah hal mengejutkan, karena sosok yang satu ini sudah sangat dikenal oleh kalangan pengurus DPC PKB setempat dan masyarakat Kotabaru.

Soalnya, Syamsul Alam pernah dicalonkan DPC PKB maju sebagai wakil Bupati Kotabaru pada Pilkada beberapa tahun lalu, dan calon anggota PKB Kotabaru.

” Pak Syamsul bukan orang baru di PKB, semua pengurus mengenalnya,” kata Bu Enny, mantan anggota DPRD Kotabaru yang kembali masuk pada kepengurusan Syamsul Alam.

Sebelum Muscab didahului dengan pemukulan gong oleh Zairullah yang didampingi Heru Widodo, Hormansyah, dan ketua DPC sebelumnya Syaipul Rahmadi. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya