Partai Gelora Gelar Orientasi Kepartaian

Banjarmasin, KP – Partai Gelora Indonesia Kalsel mengadakan orientasi kepartaian secara daring, diikuti anggota baru yang bergabung dengan partai besutan Anis Matta.


“Orientasi kepartaian ini fokus membahas “Kegeloraan” dan seputar “Arah Baru Indonesia”,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Kalsel, H Riswandi, Jumat (17/9) malam.


Orientasi kepartaian ini diisi langsung Ketua Bidang Pengembangan Nasarsi DPN Partai Gelora Indonesia, Dadi Krismatono dan Wakil Ketua Bidang Kepemimpinan, Irwan.


“Orientasi kepartaian ini diikuti sekitar 255 orang anggota baru yang tersebar di wilayah Kalsel,” jelas Riswandi.


Riswandi menambahkan, kegiatan ini adalah pembukaan, karena setelah ini para anggota yang telah mengikuti Orientasi Kepartaian bisa mengikuti Akademi Manusia Indonesia.


“Mari bersama-sama membangun partai, karena Gelora adalah rumah kita bersama,” tambahnya.


Sementara itu, Rachmadi alias Engot ketua Bidang recruitment DPW Partai Gelora Indonesia Kalsel mengungkapkan kegiatan Orientasi Kepartaian ini akan terus berlanjut seiring dengan pertambahan anggota Gelora di Kalsel.


“Kita akan membesarkan partai ini dengan merekrut anggota baru agar berjuang bersama Partai Gelora,” katanya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya