Pemkab Tanbu Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Batulicin, KP – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyalurkan bantuan logistik untuk korban kebakaran di Desa Mekar Sari, Kecamatan Simpang Empat, Rabu 22/9/2021. Kalak BPBD Tanbu, Eryanto Rais mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bantuan logistik untuk kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan yang diserahkan berupa logistik untuk kebutuhan sehari”, ujar Ertanyo. Ia berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi korban terdampak kebakaran.

Berita Lainnya
1 dari 570

“Mudah-mudahan bisa mengurangi sedikit beban,” sambung Eryanto. Terkait dengan musibah kebakarn yang terjadi, Eryanto prihatin atas peristiwa kebakaran yang dialami warga Jalan Inti Desa Mekar Sari RT 01 Kecamatan Simpang Empat Minggu 19 September 2021 pukul 17.00 wita lalu.

Ada 1 KK/3 Jiwa dan 1 rumah rusak total akibat musibah kebakaran pemukiman tersebut. Saat ini, korban mengungsi ke tempat keluarganya. (rel/han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya